Polsek Bangko Patroli Objek Wisata Di Bagansiapiapi 

ROHIL (Surya24.com) - Kapolsek Bangko AKP Dedi Susanto SH memimpin patroli objek wisata yang di kunjungi masyarakat sejak Idul Fitri, Senin (2/5/2022) hingga Sabtu (7/5/2022) di Kota Bagansiapiapi, Rohil.

Kehadiran personil patroli Polsek Bangko untuk menjaga dan menciptakan rasa aman bagi masyarakat di tempat-tempat keramaian objek wisata seperti Taman Kota, Hutan Taman Kota di Batu Enam, Jembatan Pedamaran I dan Jembatan Pedamaran II.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bangko AKP Dedi Susanto SH, Sabtu (7/5/2022) menyebutkan pihaknya menggelar patroli dan pengamanan di objek-objek keramaian tersebut.

" Patroli ditingkatkan dan laksanakan guna menjaga dan menciptakan kondisi Kamtibmas yang baik dan mengantisipasi curas dan curanmor, " tegas AKP Dedi Susanto SH.

Disebutkan Dedi Susanto, semenjak hari pertama Idul Fitri hingga hari keenam, Sabtu 7 Mei 2022 (hari ini) situasi terpantau kondusif, aman dan baik.

" Kondisi aman, lancar, nihil lakalantas, curanmor dan insiden lainnya. Ini berkat kepahaman dan dukungan masyarakat termasuk berlalulintas, " aku Kapolsek Bangko ini.

AKP Dedi Susanto SH berterima kasih kepada semua pihak atas kerjasama dan partisipasinya mendukung kepolisian sehingga kondisi menjadi kondusif.

" Kehadiran Polisi di tempat-tempat keramaian membantu dan memberikan rasa aman, nyaman ketika berekreasi, kehadiran polisi dirasakan pengunjung, " katanya.

Pantauan awak media di Hutan Taman Kota dan Jembatan Pedamaran I dan Jembatan Pedamaran II, dan Tugu Elang, animo masyarakat untuk rekreasi cukup besar bahkan tak jarang terjebak macet namun dapat diurai personil Polsek Bangko yang berada di lapangan.

Masyarakat yang berkunjung tersebut berasal dari luar Bagansiapiapi seperti dari Dumai, Tanah Putih, Bangko, Tanah Merah, Bantaian, Bagan Batu dan Sinaboi menaiki kendaraan roda dua dan roda empat dari dan ke Bagansiapiapi. (Yan)